Materi Pelatihan :
- Teori teori yang melandasi konsep komunikasi visual serta perkembangan dalam implementasinya.
 - Pengenalan peradaban dunia sekarang ini yang sudah jauh berbeda dibandingkan beberapa tahun yang silam.
 - Komunikasi visual untuk menyampaikan gagasan dan ide serta pesan yang sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat dengan menggunakan media yang sesuai.
 - Ketrampilan sebagai komunikator handal yang bisa mendesain suatu komunikasi yang efektif bagi kemajuan perusahaan.
 - Pemikiran inovatif untuk menggiatkan inisiasi kreatif terhadap penerapan konsep komunikasi visual dalam kehidupan sehari-hari.
 - Kemampuan di bidang industri kreatif yang berlandaskan kecerdasan kreatif dalam mengantisipasi dan memecahkan permasalahan di bidang komunikasi visual, sehingga mampu mengolah data, mencari solusi akan kebutuhan desain meliputi penguasaan media informasi, publikasi, penerbitan, kampanye dan promosi, dengan penekanan pada sisi invensi dan inovasi pribadi serta profesionalisme dengan mengedepankan budaya.
 - Kemampuan meningkatkan value perusahaan yang berkesinambungan dalam jangka panjang.